Saturday, January 2, 2016

Kisah Bonsai Termahal di Dunia yang Mencapai harga 1 juta dolar

Berikut ini adalah percakapan dari email yang membahas tentang Bonsai Termahal di Dunia yaitu yang nilainya mencapai USD $ 1,282,000. Kami dari tim Jual Bonsai Beringin, mencoba menerjemahkan dan menampilkannya pada blog ini
------------------------------------------------


Saya baru saja menerima foto ini dari Bill Valavanis. Itu Bonsai Pinus Putih berniali Jutaan Dolar dan kami menampilkan beberapa hari lalu. Sekarang Anda bisa mendapatkan sedikit perspektif gambarannya

Komentar Bill
Berikut adalah Bill Valavanis menyatakan bahwa ia dikirim bersaman dengan foto Bonsai yang diduga Termahal


bonsai termahal di dunia
Sumber : http://bonsaibark.com/2011/12/04/million-dollar-plus-bonsai-in-perspective/

Hi Wayne,

Aku baru saja kembali rumah dari Jepang dan melihat posting Anda pada saya teman s bonsai, spesimen juta dolar.

Bonsai juta dolar sebenarnya dijual dan nilai tukar pada hari dijual adalah $1,282,000. Pohon ini dicangkokkan Miyajima Jepang lima-jarum pinus yang belum dipamerkan sejak tahun 1940, tapi saya tidak berbagi foto dengan Anda. Usianya sekitar 300 tahun.

Seiji Morimae (S-kubus) dijual pohon dan bahkan wajahnya dalam foto Anda di latar belakang, tapi terlampir adalah ukuran penuh foto lama Bonsai ketika aku pertama kali melihatnya pada 14 November 2009. Pada waktu itu, Mr Morimae telah memerintahkan hanya wadah berkualitas terbaik, khusus dibuat dari Jepang. Ya, bonsai ukuran besar ini sangat kuat ketika benar-benar dihargai secara pribadi.

Bonsai dijual kepada seorang kolektor pribadi dari Prefektur Fukushima, bukan salah satu Cina 400 yang menghadiri Konvensi ASPAC. Banyak harga yang meningkat karena pembeli dari Cina, terutama wadah atau pot bonsai.

Anda menyebutkan bahwa Anda tidak tahu jika bonsai ini senilai 1 juta dolar atau jika Kimura s bonsai bahkan lebih berharga. Harap diingat bahwa bonsai ini telah adalah seni mencintai dalam kehati-hatian dan kesabaran merawat selama 300 tahun. Sebagian besar karya Kimura belum terkenal sehingga dalam pelatihan untuk lebih dari 40-50 tahun. Waktu dan penghormatan untuk usia merupakan faktor penting ketika mengevaluasi, dan harga, bonsai yang kebanyakan orang Barat gagal untuk menghargainya.

Harapan ini menjawab beberapa pertanyaan Anda.

Ketika saya menanggapi terima tagihan saya sebutkan bahwa beberapa pohon-pohon yang Kimura telah bekerja pada yang dimuliakan spesimen yang telah diwariskan selama tahun dan yang beberapa mungkin memiliki nilai-nilai seperti itu di sana juga.

Di sini s Bill s Balasan:

Nilai dari Bonsai jepang ini tidak setinggi yang digunakan untuk menjadi di masa lalu karena pasar menurun. Ya, Mr Kimura telah bekerja pada banyak karya bonsai telah lama dan terkenal dan harga mereka mungkin memiliki serupa nilai yang tinggi.

No comments:

Post a Comment